uangpanas tiens gratis iklan disiniiklan disiniiklan disiniiklan disiniiklan disini

Free adsmart

Adalah blog iklan baris Gratis Tanpa Daftar, tanpa login yang telah dirancang untuk para pebisnis yg ingin mengiklankan dengan gratis tanpa biaya sedikitpun.

Iklan anda akan tampil secara permanen di 3 blog iklan baris (Akan terus bertambah) dan dapatkan link satu arah dengan menempatkan link keblog anda yang akan membantu meningkatkan pagerank dan SEO Blog anda..

Jaringan Iklan Baris Adsmart :

1. http://adsmart-freeadvertiser.blogspot.com

2. http://blogvirusiklan.blogspot.com

3. http://iklan-baris-adsmart.blogspot.com

Dan akan Terus bertambah, gunakan fasilitas dahsyat ini
1 kali pasang iklan akan tersebar ke 3 blog iklan baris, Gratis !!!

Silahkan Isi Form iklan Untuk Posting Iklan Anda


Your Name
Your Email Address
Ads Title
Your ads
Attachment
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Minggu, 08 Februari 2009

>>> TBS

TBS LNI fokus di 1 kaki Inobiz Tiens support system menerapkan strategy baru, pastinya strategy ini akan lebih membuat inobiz menjadi support system Tiens online yang paling cepat mencetak leader-leader Tiens.

The new strategy ini diterapkan untuk memudahkan para Inobizer ( Member Tiens dengan Inobiz Support Sytem ) setelah sekian banyak Inobiz memberikan kemudahan-kemudahan bagi inobizer seperti bantuan dana dan produk gratis, bimbingan online dll.

Well apa sih strategy baru inobiz ini ????

Setelah sukses mengusung force matrik 4x4, dan mencetak leader-leader yang tersebar di penjuru Nusantara, Malaysia, Hongkong dan Belanda. Sekarang Inobiz ingin lebih terfokus lagi dalam membangun jaringan dengan Menerapkan TBS ( Team Bussiness Strategy).


Team Business Strategy (TBS) adalah strategi untuk mencetak Star Distributor secara cepat. Dengan fokus di 1 kaki membentuk 10 kedalaman.

Dengan memiliki banyak Star Distributor dalam organisasi Anda, maka bisnis Anda akan menjadi ASSET yang kuat & stabil.

And apa sich tujuan TBS ????

  • Mempertinggi tingkat kesuksesan distributor baru di bisnis Tianshi dengan bekerja sama satu dengan yang lain dalam sebuah teamwork.

  • Membuat distributor bekerja secara lebih fokus untuk bersama-sama membangun asset yang kuat & stabil.

  • Memanfaatkan secara maksimal potensi dari Tianshi, LNI & Inobiz sebagai kendaraan untuk mewujudkan impian.

Dan apa keuntungan anda menjalani Tiens bersama kami dengan TBS ???

  • Menciptakan Sense of Urgency

Membuat orang memiliki perasaan mendesak untuk segera memutuskan bergabung karena dengan menunda, ada kemungkinan prospek tersebut akan mendapat urutan yang lebih bawah.

  • Membuat kerja kita lebih fokus

Kerja kita tidak lagi menyebar ke beberapa cabang, tapi lebih fokus. Dalam satu waktu, kita cukup membangun 2 kaki. Dan begitu salah satu kaki kita stabil, kita tinggal menambah 1 kaki lagi.
  • Kategori Pasif menjadi Aktif

Jika ada yang bergabung sebagai kategori pasif, masukkan saja ke dalam tim bisnis. Jika secara rutin Anda memberitahu distributor pasif Anda mengenai perkembangan network dia, ada kemungkinan mereka akan berubah pikiran dan mau aktif menjalankan bisnis ini. Dengan kata lain seorang pasif pun akan memiliki jaringan yang
terus berkembang.

Anda sudah melihat strategi ini. Team yang saya katakan tadi saat ini sudah berjalan. Kami sangat menyarankan Anda untuk segera mengambil keputusan, karena penundaan berarti Anda akan tertinggal beberapa langkah. Kami satu team sangat ingin cepat sukses di usaha ini.

Anda bisa saja menunda satu dua hari untuk berpikir mengenai peluang ini. Tapi kami tidak menjamin dalam satu atau dua hari mendatang sudah ada beberapa orang lagi yang bergabung, sehingga Anda akan berada dalam urutan yang lebih dalam dari orang yang mengundang Anda saat ini. Dan sayang sekali jika Anda melewatkan peluang yang demikian bagus untuk bekerja sama dengan team.

Nah, bagi Anda yang saat ini telah memutuskan untuk bergabung di dalam team, silahkan klik disini.


Untuk mempelajari lebih lanjut silahkan download file powerpoint TBS.
Download TBSDownload TBS File

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Free advertiser  |  Template by Blogspot tutorial